23 August 2017

HASIM KIPUW SEBUT PERSIAPAN PANJANG JADI MODAL BAGUS BALI UNITED

    1. Bali United akan melakoni pertandingan ketat kontra tuan rumah Semen Padang pada hari Kamis (24/8) malam besok. Laga yang menjadi perhatian bek sayap Bali United, Hasim Kipuw. Kipuw yang hadir dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi mengatakan Bali United datang ke Padang dengan persiapan yang cukup matang.
    "Tentunya kami datang kesini (Padang) untuk tampil maksimal di pertandingan besok. Kami sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum pertandingan melawan Semen Padang. Itu akan jadi modal berharga kami untum setidaknya tidak kehilangan poin di pertandingan besok," ujar Hasim Kipuw.
    Apabila besok diturunkan sebagai bek kanan menggantikan peran Andhika Wijaya yang cedera, Kipuw berpeluang akan berhadapan langsung dengan pemain sayap kiri Semen Padang, Irsyad Maulana. Perihal kemungkinan tersebut, Hasim Kipuw kembali menegaskan kesiapannya.
    "Ya, apabila pelatih memberi saya kesempatan turun sejak awal, pastinya saya akan siap menampilkan yang terbaik. Mengenai peluang berhadapan dengan Irsyad Maulana, saya sudah pernah dua tahun bermain bersama dengan Irsyad di Arema dan saya cukup kenal cara bermain dia. Untuk strategi khusus menjaga pergerakan dia, kita lihat besok di lapangan," kata pemain yang beberapa kali sempat memperkuat Timnas Indonesia tersebut.
    Hasim Kipuw memang tampil cukup baik saat kembali dimainkan di posisi bek kanan. Saat laga kontra Persipura Jayapura beberapa waktu lalu, Kipuw sukses memberikan satu umpan matang untuk lahirnya gol Sylvano Comvalius saat itu.
    Beberapa media di Padang pun sempat menanyakan perihal rumor yang menyebutkan Hasim Kipuw sempat hampir pasti memperkuat Semen Padang beberapa waktu lalu. Mengenai hal tersebut, Kipuw mengatakan saat ini hanya berpikir bagaimana menampilkan yang terbaik untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Kalau memang Semen Padang tertarik dengan saya, saya ucapkan terima kasih. Namun saat ini saya masih pemain Bali United dan saya akan selalu berusaha memberikan sesuatu yang maksimal untuk Bali United, termasuk pertandingan besok melawan Semen Padang," tegas Kipuw.
Jangan lewatkan aksi Hasim Kipuw dan pemain Bali United lainnya dalam pertandingan seru kontra tuan rumah Semen Padang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

Alibaba Alibabi

Nais nih semoga dengan adanya hasim kipuw menambah daya gedor bali utd dr sisi saya sebelah kanan investasi reksadana | harga emas hari ini | Kata Kata Bijak | harga emas hari ini