26 April 2016

HASIM KIPUW SENANG BISA REUNI DENGAN SUKADANA

    Bek kanan baru Bali United, Hasim Kipuw merasa sangat bahagia setelah dirinya resmi menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu. Dirinya berharap mampu memberikan yang terbaik saat Serdadu Tridatu mengikuti kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
    "Senang sekali pastinya bisa bergabung disini (Bali United). Saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan tim pelatih dan juga suporter," ujar Kipuw.
    Ia menambahkan, kepindahannya ke Bali United tidak terlepas dari faktor kehadiran sehabatnya di Arema, yaitu I Gede Sukadana.
    "Faktor Sukadana pastinya cukup berpengaruh terhadap keputusan saya memilih untuk bermain di Bali United. Saya senang bisa reuni dengan dia. Dia sahabat saya sejak lama. Secara permainan saya juga saya sudah mengenal dia. Setidaknya untuk proses adaptasi tidak akan sulit untuk saya," imbuh Kipuw.
    Selain itu, faktor manager coach Bali United, Indra Sjafri juga membuat dirinya tertarik untuk bergabung. Ia menilai Indra Sjafri merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia.
    "Saya rasa banyak pemain ingin dilatih oleh beliau (Indra Sjafri). Beliau pelatih yang cerdas dan sangat konsen untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Saya berharap bisa makin berkembang dibawah asuhan coach Indra," tutup Kipuw.
    Jangan lewatkan aksi Hasim Kipuw dan punggawa Serdadu Tridatu lainnya pada laga perdana TSC 2016 melawan PBFC tanggal 1 Mei 2016!

Related News


Tinggalkan Balasan