30 June 2019

HAUDI ABDILLAH JADI TANDEM PACHECO, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI! 

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan yang terjadi menyusul absennya beberapa pemain karena berbagai alasan.
 
Di posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan masih dipercaya menjadi palang pintu terakhir dibawah mistar Bali United. Sementara Samuel Reimas menjadi penjaga gawang yang bersiap dari bangku cadangan.
 
Di barisan belakang, terjadi beberapa perubahan menyusul absennya Leonard Tupamahu karena akumulasi dan Ricky Fajrin yang merayakan resepsi pernikahannya hari ini. Haudi Abdillah akan mengisi tempat yang ditinggal Leonard dan Michael Orah akan mengisi posisi Ricky Fajrin.
 
Untuk posisi gelandang, trio Fadil Sausu, Brwa Nouri, dan Stefano Lilipaly akan bahu-membahu untuk menjaga keseimbangan lini tengah tim Serdadu Tridatu. Fadil Sausu sendiri kembali menjadi kapten tim setelah di laga sebelumnya ban kapten digunakan Stefano Lilipaly.
 
Sementara untuk lini depan, Melvin Platje dan Irfan Bachdim untuk pertama kalinya akan turun sebagai starter musim ini. Keduanya akan mendukung Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak.
 
Di laga kali ini, tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey hitam, celana hitam dan kaos kaki hitam.
 
Bali United XI : Wawan (Gk), Andhika, Haudi, Pacheco, Orah, Fadil (c), Nouri, Lilipaly, Bachdim, Melvin, Spasojevic
 
Cadangan :
Reimas, Dias, Gunawan, Taufiq, Kadek Agung, Fahmi, Yabes
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan