29 August 2019

HAUDI ABDILLAH SEBUT KONSENTRASI DAN KEKOMPAKAN JADI KUNCI KEMENANGAN ATAS BORNEO FC

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah mendapat kesempatan tampil secara penuh di laga penting kontra Borneo FC hari Rabu (28/8) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Berduet dengan Willian Pacheco, ketenangan Haudi Abdillah sukses membuat lini belakang Bali United sangat kokoh di laga kemarin. 
 
Haudi pun mengucapkan rasa syukurnya pasca tim Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan penting atas Borneo FC. Menurutnya kemenangan kemarin berkat fokus dan kekompakan dari seluruh pemain Bali United. 
 
"Alhamdullilah akhirnya kami bisa meraih tiga poin. Kami sadar bila Borneo FC bukan tim yang mudah dikalahkan. Sebelum melawan kami, mereka tidak terkalahkan di 10 pertandingan. Tapi dengan kerja keras dan kekompakan semua pemain, kami bisa mengontrol pertandingan dan akhirnya bisa menang," ujar Haudi.
 
Disinggung mengenai situasi ketika terjadinya gol balasan Borneo FC yang dicetak Renan Da Silva, Haudi mengakui bila ada sedikit kelengahan di sektor pertahanan Bali United saat momen tersebut. 
 
"Situasi sebelum gol dari Renan, saya rasa cukup normal. Tapi memang harus diakui kami sedikit lengah dan terjadi gol. Gol tersebut juga sempat membuat mereka mengontrol permainan, tapi kami juga tetap fokus dan kompak sehingga akhirnya bisa menang," kata Haudi.
 
Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan bertolak ke Jayapura hari Jumat dini hari nanti sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura hari Minggu (1/9) mendatang.
 
Semangat Haudi! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan