16 October 2017

I GEDE SUKADANA : CHOIRUL HUDA ADALAH PANUTAN UNTUK PARA PEMAIN MUDA!

    Publik sepak bola Indonesia benar-benar dilanda rasa duka cita yang luar biasa atas berpulangnya penjaga gawang Choirul Huda. Begitu pun dengan para pemain Bali United, salah satunya I Gede Sukadana yang pernah empat tahun bermain satu tim dengan almarhum Choirul Huda di Persela.
    Sukadana mengaku sangat kaget sekaligus sedih setelah mengetahui kabar Choirul Huda telah meninggal dunia. Awalnya ia mendengar kabar di sosial media dan setelah itu ia langsung menghubungi rekannya di Persela Lamongan sebelum akhirnya percaya bila Choirul Huda benar-benar sudah menghembuskan nafas terakhirnya.
    "Pastinya sedih setelah mengetahui kabar Choirul Huda telah meninggal. Saya pernah menghabiskan empat tahun satu tim dengan dia. Choirul Huda adalah sosok senior yang patut menjadi contoh bagi pemain muda. Selain itu dia juga memiliki sifat yang humoris. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Sukadana.
    Lebih lanjut Sukadana juga mengatakan memiliki kenangan cukup banyak bersama Choirul Huda saat bermain di Persela maupun saat sama-sama bergabung di Timnas Indonesia beberapa tahun lalu. "Almarhum sering ajak saya ngopi bareng walaupun sebenarnya saya sendiri tidak biasa ngopi. Selain itu masih banyak lagi kenangan saya bersama almarhum," kata Sukadana sambil berusaha tersenyum walaupun terlihat sangat terpukul dengan meninggalnya Choirul Huda.
    Selain pernah bermain satu tim di Persela Lamongan, Sukadana dan almarhum Choirul Huda juga pernah bersama-sama membela Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia beberapa tahun yang lalu.
Seperti yang disampaikan Sukadana, segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Choirul Huda. Semoga mendapat tempat terindah disisi Tuhan.

Related News


Tinggalkan Balasan