18 January 2018

I MADE WARDANA AJAK REKAN-REKANNYA KONSENTRASI PENUH DI LAGA BESOK SEBELUM KE THAILAND

    Banyak pihak yang berpikir bila Bali United tidak dalam konsentrasi penuh di laga kontra Borneo FC besok sore lantaran sangat berdekatan dengan jadwal pertandingan babak play-off Liga Champions Asia kontra klub Thailand, Chiangrai United. Namun hal tersebut segera ditepis penjaga gawang Bali United, I Made Wardana.
    Wardana menyebut para pemain Bali United harus menjaga konsentrasi menghadapi Borneo FC lantaran ajang Piala Presiden juga penting untuk tim Serdadu Tridatu. Dirinya pun cukup yakin rekan-rekannya sudah sangat siap untuk laga besok sore.
    "Saya rasa rekan-rekan sudah sangat siap memberikan yang terbaik untuk Bali United di pertandingan besok. Kami wajib fokus melawan Borneo FC di pertandingan besok. Setelah itu baru kami fokus ke Thailand. Kami juga ingin melangkah jauh di Piala Presiden tahun ini," ujar Wardana dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    Lebih lanjut, penjaga gawang asal Ubud, Gianyar itu juga mengaku siap menjadi mentor bagi para pemain muda Bali United. Ia menilai apabila nantinya tim pelatih menurunkan pemain-pemain muda dilaga besok, maka kekuatan tim Serdadu Tridatu tidak akan berkurang.
    "Saya rasa tim ini memiliki pemain muda dengan kualitas yang merata. Kekuatan tim tidak akan berkurang sekalipun tim pelatih banyak pemain muda di pertandingan besok," kata Wardana.
    Pengalaman I Made Wardana yang sudah malang melintang di kompetisi nasional diharapkan mampu menjadi panutan bagi para pemain muda Bali United yang diperkirakan akan diandalkan dalam laga kontra Borneo FC besok sore.
    Semangat Bli Wardana!

Related News


Tinggalkan Balasan