8 October 2017

I MADE WARDANA KEMBALI DI BAWAH MISTAR, TAUFIQ DIPERCAYA JADI KAPTEN

    Jelang laga Bali United kontra Arema FC sesaat lagi, susunan pemain dari kedua tim resmi di rilis. Dalam laga kali ini, ada beberapa perubahan yang terjadi dalam susunan pemain tim Serdadu Tridatu dibandingkan laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC.
    Diawali di posisi penjaga gawang yang kali ini dipercaya pada I Made Wardana setelah sebelumnya gawang Bali United dikawal Wawan Hendrawan. Di posisi penjaga gawang cadangan juga ada perubahan dengan masuknya nama Alfonsius Kelvan.
    Untuk lini belakang tidak ada perubahan. Duet Agus Nova dan Ahn Byungkeon tetap jadi pilihan utama di jantung pertahanan Bali United. Mereka akan di apit dua bek sayap yang di isi I Made Andhika Wijaya di kanan dan Ricky Fajrin di kiri.
    Lini tengah mungkin bisa dibilang sektor yang paling banyak mengalami perubahan dibandingkan saat laga kontra Bhayangkara FC. Absennya Fadil Sausu dan Marcos Flores akan digantikan oleh I Gede Sukadana dan Stefano Lilipaly. Sedangkan Muhammad Taufiq akan menjadi kapten kesebelasan di laga hari ini.
    Untuk sektor depan ada nama Nick Van Der Velden yang kembali mendapat kepercayaan turun sejak awal setelah di beberapa laga terakhir hanya diturunkan di babak kedua atau sebagai pemain pengganti. Nick akan bahu membahu bersama Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius di lini serang Bali United.
    Berikut susunan pemain Bali United di laga malam ini :
    Wardana (Gk), Andhika, Agus Nova, Ahn, Ricky, Sukadana, Taufiq (c), Lilipaly, Nick, Bachdim, Comvalius.
    Cadangan :
    Alfons (Gk), Nanak, Dias, Kipuw, Syakir, Hamdi, Yabes
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Arema FC sesaat lagi mulai pukul 19.30 Wita di layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan