27 October 2017

IKUT DALAM PELELANGAN JERSEY KIPER, WARDANA BERHARAP RINGANKAN BEBAN KELUARGA CHOIRUL HUDA

    Meninggalnya penjaga gawang Persela, Choirul Huda ternyata masih menyisakan duka mendalam bagi seluruh pelaku sepak bola Indonesia, terutama bagi rekan seprofesi almarhum yang berprofesi sebagai penjaga gawang.
    Puluhan penjaga gawang dari klub-klub profesional di Indonesia kompak mengadakan aksi lelang jersey. Salah satu penjaga gawang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah I Made Wardana.
    Menurut Wardana dirinya cukup antusias mengikuti aksi kemanusiaan tersebut. Dirinya merasa sebagai sesama penjaga gawang ingin meringankan beban keluarga almarhum Choirul Huda.
    "Pastinya sangat antusias ikut dalam kegiatan ini. Kebetulan rekan-rekan sesama kiper berinisiatif mengadakan kegiatan ini dan mengajak saya untuk ikut serta. Saya rasa ini kegiatan yang sangat positif. Semoga setidaknya bisa meringankan beban keluarga almarhum Choirul Huda," ujar Wardana.
    Dirinya juga bercerita tentang awal mula kegiatan tersebut direncanakan. Ia mengatakan ada andil dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang mengawali dengan membuat grup aplikasi Whatsapp yang di isi para penjaga gawang.
    "Kegiatan ini juga di support APPI yang mengumpulkan kami para penjaga gawang dari satu grup WA. Dari grup tersebut kami sepakat untuk melakukan aksi pelelangan jersey yang hasilnya akan disumbangkan untuk keluarga almarhum. Pelelangan ini sendiri akan mulai dilakukan hari ini," kata Wardana.
    Selain Made Wardana, ada dua penjaga gawang Bali United lainnya yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Mereka adalah Wawan Hendrawan dan Alfonsius Kelvan.
Aksi lelang jersey ini tentunya harus mendapat apresiasi yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat untuk keluarga almarhum.

Related News


Tinggalkan Balasan