3 July 2019

ILIJA SPASOJEVIC, TOPSKOR SEMENTARA BALI UNITED YANG PILIH MANFAATKAN WAKTU LIBUR BERSAMA KELUARGA

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tampil cukup produktif setidaknya dalam enam laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019. Total Spaso sudah mengemas tiga gol yang menjadi pencetak gol terbanyak di dalam tim Serdadu Tridatu sejauh ini. Mengenai hal tersebut, Spaso memberikan komentarnya. Ia mengatakan bila pencapaiannya saat ini tidak terlalu ia pikirkan.
 
"Ya, pastinya saya bersyukur dengan pencapaian tim saat ini. Kami mampu tampil bagus di enam pertandingan awal dan berada di posisi pertama klasemen sementara. Mengenai jumlah gol saya saat ini, saya tidak terlalu memikirkan itu. Yang terpenting bagi saya bagaimana tim bisa terus konsisten sampai dengan akhir musim," ujar Spaso.
 
Spaso pun menyebut bila pencapaian positif tim sampai saat ini tidak terlepas dari suasana tim yang sangat solid. Ia mengatakan bila semua pemain tim Serdadu Tridatu memiliki semangat tinggi untuk berprestasi tahun ini.
 
"Saya rasa apa yang kita tampilkan di lapangan juga karena suasana tim yang solid saat di luar lapangan. Kita semua sudah seperti keluarga. Saat di lapangan, para pemain juga memiliki semangat tinggi untuk tim ini," kata Spaso.
 
Disinggung mengenai kegiatannya selama diberikan waktu libur beberapa hari, Spaso mengatakan bila dirinya memilih untuk tetap berada di Bali bersama istri dan juga kedua anaknya.
 
"Waktu libur beberapa hari saya manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, karena sebelumnya saya bersama tim berada diluar Bali untuk away selama satu pekan. Pastinya saya juga tetap menjaga kondisi karena tanggal 14 Juli nanti kami sudah akan kembali bermain melawan tuan rumah Barito Putera," tutup Spaso.
 
Ilija Spasojevic dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Kamis (4/7) besok sore.
 
Semangat Spasogoal! Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan