23 September 2017

INDAHNYA SEPAK BOLA DI MATA MARCOS FLORES SAAT LAGA KONTRA PERSIB BANDUNG

    Sepak bola tanpa rivalitas memang layaknya sayur tanpa garam. Tapi bukan berarti atas nama rivalitas kita menumbuhkembangkan permusuhan. Diatas semuanya ada sportivitas dan persaudaraan.
    Hal itulah yang diperankan seorang Marcos Flores saat menjalani laga tandang Bali United melawan Persib bandung dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
    Meski hadir sebagai tim rival, ternyata aksi-aksi dari pemain bernomor punggung 48 ini tetap mengundang simpati dari para Bebotoh, meskipun tidak sedikit juga yang mencemooh Marcos saat pemain asal Argentina tersebut menguasai bola.
    Marcos Flores juga terlihat cukup akrab dengan para pemain Persib. Satu momen yang jelas terlihat adalah ketika jelang kick off babak pertama, Marcos berlari ke arah bangku cadangan Persib untuk sekedar bertegur sapa dengan gelandang Persib, Hariono.
    Bukan hanya itu, Marcos Flores pun melalui akun sosial medianya bak berbalas pantun. Akun yang banyak difollow oleh ribuan pencinta sepak bola tanah air itu memberiakan penghormatan kepada segenap pendukung Persib bandung, Bebotoh.
    Begitulah detail postingannya. Praktis postingan simpatik ini banyak mengundang respect pecinta sepakbola tanah air. Terutama para BoBotoh. Hampir mayoritas dari mereka memebriakan respek yang tinggi.
    Marcos Flores pun mengaku masih menjalin hubungan yang sangat baik dengan para pemain dan jajaran manajemen Persib. "Tentu saya dan mereka (pemain dan manajemen Persib) masih berhubungan sangat baik. Tidak ada rivalitas diluar 90 menit pertandingan. Begitu juga dengan para Bobotoh. Saya tetap menghormati mereka," ujar Marcos Flores.
    Seperti diketahui, Marcos Flores adalah mantan punggawa yang pernah memperkuat Persib Bandung. Berdasarkan catatan yang ada pemain kelahiran Rekonquista Argentina ini memperkuat Persib Bandung pada tahun 2016. Saat itu Marcos telah berlaga dengan 13 penampilan dan telah membukukan satu gol.

Related News


Tinggalkan Balasan