18 April 2016

INDRA SJAFRI : MASALAH PENYELESAIAN AKHIR HARUS SEGERA DIPERBAIKI

    Bali United terpaksa harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Makassar hari Senin (18/4) sore.
    Pada babak pertama sebenarnya Bali United tampil cukup menyerang dan memperoleh banyak peluang, namun selalu gagal berbuah gol. Peluang pertama diperoleh Alsan Sanda, namun sayang tendangannya di dalam kotak penalti berhasil digagalkan kiper Persipura, Yoo Jae Hoon.
    Persipura berhasil unggul 1-0 pada menit 10 setelah Ferinando Pahabol berhasil membobol gawang Bali United yang dikawal Diky Indryana. Skor 1-0 untuk keunggulan Persipura bertahan sampai turun minum.
    Di babak kedua, Bali United kembali mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, namun masih saja gagal membobol gawang Persipura. Tendangan jarak jauh Lucas Patinho di awal babak kedua masih bisa diamankan Yoo Jae Hoon. Justru Persipura yang mampu menggandakan keunggulan pada menit 62 lewat aksi kapten mereka, Boaz Solossa.
    Tertinggal dua gol, Bali United bermain lebih menyerang. Gol yang dinantikan akhirnya tercipta lewat aksi Martinus Novianto yang baru masuk di babak kedua. Di sisa pertandingan, tim Serdadu Tridatu gagal menambah gol dan skor 2-1 untuk keunggulan Persipura bertahan hingga pertandingan usai.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan penyebab kekalahan Bali United, dikarenakan penyelesaian akhir yang cukup buruk.
    "Kekalahan kami hari ini tidak lain disebabkan oleh penyelesaian akhir para pemain yang buruk. Sangat disayangkan karena kami menciptakan banyak peluang, namun gagal menjadi gol. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami karena kompetisi akan segera bergulir," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan