17 April 2016

INDRA SJAFRI : PENAMPILAN BESOK LAWAN PERSIPURA, BALI UNITED HARUS LEBIH MAKSIMAL

    Bali United harus mengakui keunggulan tim Juku Eja dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba segitiga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar hari Minggu (17/4).
    Pada babak pertama penampilan kedua tim cukup berimbang. Kedua tim yang sama-sama memperoleh beberapa peluang masih gagal untuk mencetak gol. Penampilan penjaga gawang Bali United, Ngurah Komang Arya cukup gemilang pada babak pertama setelah beberapa kali melakukan penyelamatan penting untuk Bali United. Skor imbang kacamata bertahan hingga turun minum.
    Pada babak kedua, PSM Makassar yang didukung puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Andi Mattalatta bermain lebih menyerang. Gol untuk tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke 51 setelah sundulan Boman Irie Aime berhasil menjebol gawang Ngurah Komang Arya. PSM berhasil memperbesar keunggulan pada menit 60 setelah kapten Bali United, Fadil Sausu membuat gol bunuh diri. Skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga akhir pertandingan.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri menyoroti performa para pemain seleksi yang dinilai tampil kurang maksimal. Indra Sjafri juga menambahkan saat pertandingan melawan Persipura hari Senin (18/4) besok, Bali United akan tampil dengan kekuatan terbaik.
    "Penampilan pemain Bali United termasuk para pemain seleksi kurang maksimal hari ini. Saat pertandingan besok (lawan Persipura) kami akan tampil dengan kekuatan terbaik dan berusaha untuk lebih maksimal," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan