4 November 2017

INI ALASAN WIDODO BOYONG 23 PEMAIN UNTUK LAGA TANDANG KE MAKASSAR

    Bali United memboyong 23 pemain dalam lawatannya menuju markas PSM Makassar yang dijadwalkan akan berangkat sore nanti. Apabila melihat jumlah pemain yang dibawa, tentu ini diluar kebiasaan tim pelatih Bali United dimana biasanya jumlah pemain yang dibawa saat laga tandang berkisar 20-21 pemain saja.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memberikan jawabannya akan hal tersebut. Menurutnya jumlah 23 pemain yang dibawa menuju Makassar merupakan permintaan dari para pemain Bali United sendiri.
    "Mengenai jumlah 23 pemain yang kami bawa ke Makassar, itu memang atas permintaan dari semua pemain. Mereka ingin kekuatan doa serta rasa percaya diri para pemain meningkat menghadapi pertandingan yang bisa dibilang cukup krusial melawan PSM. Mereka merasa menjadi satu keluarga besar Bali United yang telah berjuang dari awal demi lambang Bali di dada," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo menambahkan, dirinya juga meminta maaf kepada para pemain yang terpaksa tidak bisa ikut diboyong ke Makassar lantaran kebutuhan tim di posisi yang memang dibutuhkan.
    "Saya mewakili tim pelatih mohon maaf kepada pemain yang terpaksa tidak bisa kami bawa karena kuota dan juga kebutuhan tim di posisi yang diperlukan. Semoga semuanya tetap bisa saling mendukung perjuangan rekan-rekannya," kata Coach Widodo.
    Bali United sendiri akan melakoni laga penting kontra tuan rumah PSM Makassar hari Senin (6/11) mendatang di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Related News


Tinggalkan Balasan