13 March 2018

INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED UNTUK LAGA MALAM INI KONTRA THANH HOA!

    Beberapa menit jelang laga Bali United kontra tuan rumah Thanh Hoa, susunan pemain dari kedua tim resmi dirilis. Untuk susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United nampaknya tidak mengalami perubahan dibandingkan laga sebelumnya yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Wawan Hendrawan masih dipercaya menjadi palang pintu terakhir dibawah mistar gawang Bali United. Konsistensi Wawan Hendrawan seperti menjadi jaminan untuk kokohnya palang pintu terakhir di pertahanan Bali United.
    Di posisi pemain belakang, duet Demerson dan Ahn Byungkeon kembali menjadi pilihan utama. Dua benteng kokoh Bali United tersebut akan diapit dua bek sayap I Made Andhika Wijaya di kanan dan Ricky Fajrin di sebelah kiri.
    Maju sedikit ke sektor tengah, trio Fadil Sausu, Nick Van Der Velden dan Kevin Brands tetap menjadi pilihan utama. Ketiganya akan menggalang lini tengah Bali United dan akan bertarung dengan lini tengah Thanh Hoa.
    Untuk lini depan juga tidak ada perubahan dimana Ilija Spasojevic akan didukung dua pemain sayap berdarah Belanda yaitu Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Ketiga diharapkan mampu memberikan ancaman serius untuk lini pertahanan Thanh Hoa di laga malam ini.
    Di laga malam ini tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki putih.
Bali United XI : Wawan (Gk), Andhika, Ahn, Demerson, Ricky, Fadil (c), Nick, Brands, Lilipaly, Bachdim, Spasojevic Cadangan : Diky (Gk), Agus Nova, Taufik Hidayat, Ahmad Agung, Taufiq, Sukarja, HamdiJangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan FLC Thanh Hoa sesaat lagi mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca RCTI dan FOX Sports. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan