6 August 2017

IRFAN BACHDIM KEMBALI, BALI UNITED SIAPKAN 20 PEMAIN HADAPI MUTIARA HITAM

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 18 atau pertandingan pertama di putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura hari Rabu (9/8) mendatang.
    Segala persiapan pun telah dirancang tim pelatih Bali United. Salah satunya adalah menyiapkan 20 pemain yang diboyong menuju Jayapura. Dari 20 pemain yang diboyong, tiga diantaranya adalah penjaga gawang. Mereka adalah I Made Wardana, Wawan Hendrawan, dan Alfonsius Kelvan.
    Untuk sektor depan sepertinya tim Serdadu Tridatu tidak mengalami masalah. Kecuali Ricky Fajrin yang membela Timnas U-22, seluruh pemain belakang yang bisa menjadi andalan tetap masuk dalam rombongan.
    Untuk sektor tengah juga tidak ada perubahan berarti. Kapten tim Fadil Sausu, gelandang enerjik Muhammad Taufiq, dan playmaker asal Argentina, Marcos Flores masuk dalam rombongan. Nama Syakir Sulaiman yanng belakangan selalu tampil bagus sebagai pemain pengganti juga diboyong menuju Jayapura.
    Sektor depan bisa dibilang posisi yang banyak mengalami perubahan. Minus Nick Van Der Velden yang masih cedera, namun nama Irfan Bachdim masuk ke dalam rombongan tim lantaran masa hukuman larangan bermainnya sudah berakhir. Selain itu rekrutan anyar, Steven Imbiri juga masuk ke dalam rombongan.
    Dalam laga kontra Persipura Jayapura nanti, Bali United dipastikan kembali tidak bisa diperkuat empat pemain yang dipanggil ke Timnas U-22. Mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani.
    Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, dan official dijadwalkan akan bertolak menuju Jayapura hari Minggu (6/8) sore lewat jalur udara.
Daftar 20 nama pemain yang berangkat ke Jayapura :
    1. I Made Wardana
    2. Wawan Hendrawan
    3. Alfonsius Kelvan
    4. Ahn Byungkeon
    5. Agus Nova Wiantara
    6. Dias Angga Putra
    7. I Made Andhika Wijaya
    8. Hasim Kipuw
    9. Felisianus Junius
    10. Abdul Rahman
    11. Ngurah Wahyu Trisnajaya
    12. Fadil Sausu
    13. Muhammad Taufiq
    14. Syakir Sulaiman
    15. Marcos Flores
    16. Irfan Bachdim
    17. Steven Imbiri
    18. Yandi Sofyan
    19. Sylvano Comvalius
    20. I Made Adi Wirahadi
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah Persipura Jayapura hari Rabu, 9 Agustus 2017 mulai pukul 14.30 wita melalui live streaming di channel youtube Liga1Match. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan