28 September 2017

IRFAN BACHDIM : LAWAN BHAYANGKARA FC AKAN SULIT, TAPI KAMI SUDAH SIAP!

    Bali United akan melakoni pertandingan melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Jumat (29/9) malam besok. Laga ini pun juga menjadi perhatian Irfan Bachdim.
    Dalam sesi pre match press conference, Bachdim mengakui bahwa laga kontra Bhayangkara FC merupakan laga penting dan tidak akan mudah untuk dirinya dan rekan-rekannya. Namun dirinya juga menyebutkan kesiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi laga besok.
    "Saya mewakili rekan-rekan pastinya sudah siap menghadapi laga penting besok. Saya tahu betul menghadapi Bhayangkara FC akan sulit, namun kami sudah siap meraih poin di pertandingan besok," ujarnya.
    Ditanya apakah memiliki target pribadi di laga besok, Irfan Bachdim menegaskan bila dirinya tetap akan mementingkan tim diatas target pribadi di laga besok.
    "Saya tidak ada target secara pribadi. Saya ingin bantu tim ini meraih hasil positif di pertandingan besok. Saya main untuk tim, bukan untuk diri saya sendiri. Semoga saja kebersamaan kami di tim ini akan jadi kekuatan tambahan untuk meraih hasil maksimal besok," imbuh Irfan Bachdim.
    Irfan Bachdim sejauh ini memang tampil cukup gemilang bersama tim Serdadu Tridatu. Pemain keturunan Belanda tersebut sukses mencetak tujuh gol dan delapan assist untuk Bali United.
Jangan lewatkan aksi Irfan Bachdim bersama pemain Bali United lainnya dalam laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada hari Jumat, 29 September 2017 mendatang di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan