21 April 2016

IRFANDI ZEIN DOAKAN BALI UNITED SEMAKIN SUKSES

    Gelandang serang Irfandi Zein Azulbeidy akhirnya memilih hijrah dari Bali United dan bergabung dengan PS TNI pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.
    Mantan punggawa tim nasional U-19 tersebut mengatakan keputusannya memilih untuk bergabung dengan PS TNI dikarenakan memang berdasarkan cita-citanya sejak kecil.
    "Sebenarnya berat untuk saya meninggalkan Bali United karena saya sudah merasa nyaman ada disini. Namun saya juga tidak ingin melepaskan kesempatan untuk menjadi seorang prajurit TNI yang merupakan cita-cita saya sejak kecil," ujar Irfandi.
    Pemain yang akrab dipanggil Epen ini juga sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pelatih, pemain dan managemen karena telah memberikan kesempatan bermain untuk tim Bali United yang merupakan klub profesional pertamanya.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bali United karena telah memberikan saya pengalaman berharga disini. Mohon maaf apabila selama ini saya ada salah-salah kata dan perbuatan. Saya juga mendoakan semoga kedepannya Bali United menjadi tim yang kuat dan disegani di kancah sepak bola Indonesia," imbuh pemain asal Tulehu, Maluku tersebut.
    Irfandi Zein termasuk muka baru di Bali United. Ia baru resmi menjadi bagian dari Bali United pada akhir bulan Januari 2016 lalu. Irfandi sempat beberapa kali mendapat kepercayaan bermain dari tim pelatih Bali United.
    Terima kasih Irfandi Zein, sukses terus Epen!

Related News


Tinggalkan Balasan