19 July 2019

JABAT KAPTEN DI LAGA DEBUT SEBAGAI STARTER, TAUFIQ MINTA MAAF ATAS HASIL DI LAMONGAN 

Satu hal yang berbeda terlihat saat laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Kamis (18/7) kemarin. Gelandang tim Serdadu Tridatu, Taufiq menjalani debutnya sebagai starter musim ini. Bukan hanya itu, Taufiq juga dipercaya menjabat menjadi kapten di laga tersebut. 
 
Taufiq pun buka suara mengenai penunjukan dirinya menjadi kapten tim. Ia mengatakan bila hal tersebut murni keputusan pelatih dan ia hanya fokus tampil maksimal untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Ya, pertandingan kemarin adalah debut pertama saya tampil dari menit awal. Pelatih juga percaya saya menjadi kapten tim. Bagi saya pastinya menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi yang terpenting bagi saya adalah bagaimana bisa tampil maksimal untuk tim saat pertandingan," kata Taufiq. 
 
Taufiq juga berbicara tentang jalannya pertandingan kemarin secara keseluruhan. Ia mengakui bila tuan rumah Persela memang tampil lebih baik. Namun ia juga mengatakan bila seluruh pengguna tim Serdadu Tridatu sudah berjuang maksimal di laga kemarin. 
 
"Mengenai pertandingan kemarin, harus diakui Persela memang bermain lebih baik dengan mampu mencetak gol diawal pertandingan. Tapi kami juga sebenarnya sudah berjuang dengan keras dan pastinya akan belajar dari hasil kemarin," kata Taufiq. 
 
"Mewakili pemain lainnya, saya juga ingin meminta maaf kepada seluruh suporter setia kami atas hasil kemarin. Kekecewaan yang mereka rasakan juga kami rasakan. Pastinya kami akan berjuang di pertandingan selanjutnya untuk para suporter," imbuhnya. 
 
Taufiq sendiri bermain selama 77 menit di laga kemarin sebelum mengalami cedera dan digantikan Fadil Sausu. Mengenai cedera yang dialami kemarin, Taufiq pun memberikan jawabannya.
 
"Ya, kemarin saya cedera di bagian otot betis. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik. Mungkin setelah ini akan ada program dari fisioterapi. Mudah-mudahan saat pertandingan kandang melawan PSS sudah benar-benar pulih," tutup Taufiq.
 
Tetap semangat Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan