18 June 2018

JAGA KONDISI SAAT LIBURAN, JUNIUS BATE DAN AGUNG WIDNYANA IKUT LAGA EKSIBISI DI PECATU

    Dua pemain Bali United, Junius Bate dan Kadek Agung Widnyana ikut hadir dalam laga eksibisi bersama komunitas pesepakbola muda Bali yang bermain di klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 pada hari Minggu (17/6) kemarin menghadapi klub lokal Pecatu di lapangan desa Beji Mandala, Pecatu.
    Junius dan Kadek Agung ikut menghadiri kegiatan yang bertujuan menjaga silaturahmi sesama pesepakbola di Bali dengan menggelar laga uji tanding dengan klub lokal di Bali. Selain itu, pertandingan kemarin juga bertujuan mengisi waktu liburan kompetisi dengan menjaga kondisi fisik agar tetap fit saat kembali latihan. Hal tersebut yang diungkapkan Junius Bate.
    “Ya, pertandingan kemarin bisa dibilang sebagai usaha untuk menjaga kondisi agar tidak drop saat kembali latihan bersama Bali United. Selain itu kami bisa menjaga tali silaturahmi sesama pemain sepak bola di Bali,” ungkap Junius Bate.
    “Kondisi rumput lapangan di Lapangan Beji Mandala, Pecatu sangat bagus dan rata. Kami semua menikmati pertandingan dan tentunya menghindari resiko cedera akibat lapangan yang kurang baik.” Imbuhnya.
    1. Dalam laga eksibisi kemarin tim komunitas pesepakbola muda Bali selain diperkuat dua pemain Bali United, terdapat juga nama I Putu Pager Wirajaya yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Bogor FC. Ada juga mantan kapten Bali United U-19, Wayan Bayu Ariawan. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 3-0 itu, Junius Bate berhasil mencatatkan 1
assist
    .
Semangat menjaga kondisi agar tetap bugar Junius dan Kadek Agung! (Foto : Bali Football)

Related News


Tinggalkan Balasan