13 April 2019

JALANI DEBUT, FAHMI SEBUT DIRINYA SANGAT TERBANTU DENGAN PEMAIN LAINNYA 

Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi untuk pertama kalinya tampil bersama para pemain Bali United. Meskipun hanya bertajuk latih tanding, namun penampilan Fahmi di laga tadi memang cukup dinantikan. Mantan pemain Persela tersebut masuk diakhir babak pertama menggantikan Hanis Sagara yang mengalami cedera.
 
Ditemui usai laga, Fahmi mengaku sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan bermain oleh tim pelatih Bali United. Dirinya juga senang lantaran rekan-rekannya di tim Bali United sangat membantu dirinya dalam proses adaptasi.
 
"Yang pasti saya sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan turun bermain di laga tadi. Teman-teman juga sangat membantu saya dalam proses adaptasi. Yang penting sekarang saya semangat untuk menjalani latihan dan pertandingan kedepan," ujar Fahmi.
 
Di laga latih tanding sore tadi, Fahmi dipasang sebagai penyerang sayap kanan dan menjadi satu dari tiga penyerang yang dimainkan tim pelatih Bali United di babak kedua. Terkait penampilannya, Fahmi pun angkat bicara. 
 
"Ya, tadi saya bermain di sayap kanan dan tentu saya merasa masih merasa ada hal yang harus ditingkatkan lagi. Penampilan Yabes, Hamdi dan pemain lainnya juga sangat bagus. Saya yakin akan bisa cepat beradaptasi dengan semua pemain," kata Fahmi.
 
Fahmi Al Ayyubi dan pemain Bali United lainnya akan mendapat waktu libur sehari dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (15/4) sore mendatang.
 
Semangat Fahmi, Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan