22 August 2019

JALANI LATIHAN PERDANA, ALDINO FOKUS PADA ADAPTASI TIM

Pemain anyar Bali United, Aldino Herdianto baru saja menjalani sesi latihan perdana bersama pemain Bali United lainnya hari Kamis (22/8) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Terlihat Aldino nampak akrab dengan beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya. 
 
Usai latihan, Aldino pun sedikit berbagi cerita mengenai alasannya memilih bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Ia menilai bila Bali United merupakan tim besar dan juga menjadi kandidat juara musim ini. 
 
"Kalau alasan gabung Bali United pastinya karena Bali United adalah tim besar dan calon juara tahun ini. Sebelumnya memang saya sudah sempat dihubungi oleh Pak Yabes Tanuri, tapi karena masih ada kontrak dengan Mitra Kukar, jadi belum bisa gabung saat itu," ujar Aldino. 
 
"Sekarang ada kesempatan lagi di putaran kedua, jadi saya langsung terima. Coach Teco sendiri yang meminta saya kesini (Bali United)," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Aldino pun berbicara mengenai persaingan antar pemain di tim Serdadu Tridatu. Ia menegaskan bila saat ini hanya fokus pada proses adaptasi bersama rekan-rekan barunya. 
 
"Mengenai persaingan, saya rasa Coach Teco adalah pelatih yang fair dalam menentukan pemain yang dipilih. Tapi saat ini saya fokus pada adaptasi di tim ini, terutama dengan cara main yang diinginkan pelatih karena saya masih baru disini. Selain itu teman-teman pemain juga sangat respek dan menerima saya dengan baik," kata Aldino.
 
Aldino Herdianto bersama pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (23/8) besok sebagai persiapan terakhir sebelum laga kontra Arema FC hari Sabtu (24/8) mendatang.
 
Semangat Aldino! 

Related News


Tinggalkan Balasan