21 January 2019

JALANI LATIHAN PERDANA, INI KESAN YABES RONI TERHADAP SOSOK TECO

Sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Bali United hari Senin (21/1) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Lantaran baru bergabung, Yabes terlihat mengikuti sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya dan lebih banyak menjalani program dari pelatih fisik.

Ditemui usai sesi latihan, Yabes pun bercerita tentang alasannya baru bergabung dengan latihan tim Bali United. Yabes mengatakan bila saat libur di kampung halamannya di Alor, ia sempat terserang penyakit cacar air.

"Ya, saya baru gabung latihan karena sempat terserang sakit cacar air. Dokter dan tim pelatih meminta saya untuk memulihkan kondisi di Alor dulu sebelum kembali ke Bali agar rekan-rekan pemain tidak tertular. Saat di kampung saya juga terus berkomunikasi dengan dokter tim terkait obat yang harus saya minum," ujar Yabes.

Yabes menambahkan bila kondisinya saat ini sudah pulih dan siap mengikuti berbagai materi latihan dari tim pelatih. "Untuk kondisi saat ini Puji Tuhan sudah sangat siap untuk latihan. Tadi sore saat latihan pertama saya mengikuti program fisik juga tidak ada masalah," kata Yabes.

Lebih lanjut Yabes juga menyampaikan kesannya setelah untuk pertama kalinya bertemu sosok Teco dalam sesi latihan tadi. Ia mengatakan sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan sosok Teco yang ia anggap sangat bersahabat dengan semua pemain.

"Yang pasti saya sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja sama dengan Coach Teco tahun ini. Kesan saya bertemu Coach Teco sore tadi adalah beliau orang yang sangat humble kepada semua pemain. Cara Coach Teco memberikan motivasi pada kami juga luar biasa. Saya sangat siap bekerja sama dengan beliau tahun ini," tutup Yabes.

Semangat Yabes!

Related News


Tinggalkan Balasan