21 February 2018

JALANI TC BERSAMA TIMNAS, ANDHIKA WIJAYA KAGUMI KEDISIPLINAN LUIS MILLA

    Nama I Made Andhika Wijaya menjadi satu diantara enam pemain Bali United yang dipanggil mengikuti TC Timnas Indonesia di Jakarta sejak hari Minggu (18/2) lalu. Sampai dengan hari ini total Andhika telah empat kali menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-23.
    Andhika pun mengaku proses adaptasinya berjalan dengan lancar meskipun diawal bergabung dengan Timnas, dirinya sempat mengalami sedikit kesulitan.
    "Untuk proses adaptasi memang ada sedikit kesulitan di awal. Itu situasi yang normal dalam sepak bola ketika ada di lingkungan baru. Tapi sampai dengan hari ini, saya sangat menikmati proses belajar bersama Timnas Indonesia," ujar Andhika.
    Andhika pun memberikan penilaiannya terhadap sosok pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Ia mengatakan bila sosok Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat menjunjung tinggi kedisiplinan saat latihan.
    "Kalau Coach Luis Milla menurut saya sangat disiplin. Saya juga belajar banyak dari sosok beliau. Tapi secara personal Coach Luis Milla orangnya sangat baik. Beliau sering memberi saya masukan saat latihan," kata Andhika.
    Andhika pun menyampaikan rasa bangganya setelah untuk pertama kalinya mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia tanpa ragu menyebut sosok sang ayah, I Made Pasek Wijaya sebagai inspirasinya dalam bermain sepak bola.
    "Pastinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Sebagai anak laki-laki satu-satunya dirumah tentunya senang bisa melanjutkan tradisi keluarga bermain di Timnas. Peran Bapak cukup besar sehingga saya bisa seperti sekarang. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk terus meningkatkan kualitas diri saya," ungkap Andhika.
    Selain Andhika tiga pemain Bali United yang mendapat panggilan Timnas U-23 yaitu antara lain, Ricky Fajrin Saputra, Yabes Roni Malaifani, dan Ilija Spasojevic. Sementara untuk Timnas Indonesia U-19 ada nama Hanis Sagara dan Feby Eka Putra.
Semangat tunjukkan yang terbaik untuk Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan