26 May 2019

JAMU PERSIJA LEBIH DULU, TECO SEBUT ADA SISI POSITIF DAN NEGATIF 

Bali United dipastikan akan menjamu Persija lebih dulu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Jumat (31/5) mendatang. Perubahan status tuan rumah ini pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengatakan bila ada sisi plus minus yang akan dialami tim asuhannya.
 
"Ya, kami akan menjamu Persija lebih dulu dan akan tandang kesana (Jakarta) di putaran kedua. Saya rasa perubahan ini bagus untuk kami di putaran pertama. Tapi nanti saat putaran kedua akan cukup berat karena akan bermain empat pertandingan away secara berturut-turut. Empat tim tersebut juga punya kualitas bagus," ujar Coach Teco.
 
Dengan perubahan itu, tim Serdadu Tridatu memang harus menjalani empat laga tandang secara berturut-turut pada periode akhir bulan Agustus hingga menjelang akhir bulan September 2019. Dimulai dari tandang ke markas Persipura Jayapura di pertandingan terakhir putaran pertama pada Sabtu (31/8) mendatang. 
 
Setelah itu tim Serdadu Tridatu akan memulai putaran kedua dengan tiga laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada Rabu (11/9), Persija (17/9), dan Persebaya pada Minggu (22/9) mendatang. 
 
Namun kendati demikian, Coach Teco tetap menerima keputusan tersebut dan memilih fokus pada persiapan timnya menghadapi Persija Jakarta. "Apapun itu, keputusan sudah diambil pihak operator Liga dan kami harus hormati keputusan tersebut. Sekarang kami harus fokus mempersiapkan tim sebelum menghadapi Persija nanti," tutup Coach Teco.
 
Coach Teco sendiri akan kembali memimpin sesi latihan Bali United pada hari Minggu (26/5) malam nanti di Lapangan Canggu Club.

Related News


Tinggalkan Balasan