12 October 2017

JELANG BERTANDANG KE BALIKPAPAN, WIDODO PUJI PROGRES TIM BERUANG MADU

    Bali United terus mempersiapkan tim jelang melakoni laga tandang kontra tuan rumah Persiba Balikpapan hari Senin (16/10) mendatang. Sesi latihan pun kembali digelar mulai hari Rabu (11/10) sore kemarin dan dilanjutkan Kamis (12/10) pagi tadi.
    Tampak Fadil Sausu sudah ikut dalam latihan bersama pemain lain. Fadil yang terpaksa harus menepi saat Bali United pesta gol ke gawang Arema karena cedera paha sudah mulai menunjukkan progres yang positif dalam pemulihan cederanya.
    Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dalam beberapa hari kedepan tim Serdadu Tridatu akan fokus meningkatkan taktikal jelang menghadapi Persiba. "Mulai hari Kamis kami akan mulai memantapkan taktikal dan juga melihat siapa-siapa saja berpeluang turun di pertandingan nanti," ujar Coach Widodo.
    Ditanya mengenai kondisi terkini Fadil, dirinya berharap bila kapten tim Serdadu Tridatu tersebut bisa segera mencapai kondisi terbaiknya agar bisa diturunkan saat laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan. "Fadil sudah ikut latihan. Artinya memang kondisinya sudah membaik. Saya harapkan Fadil bisa main lawan Persiba" harap Widodo.
    Mengenai penilaiannya terhadap tim Persiba, secara khusus Widodo memuji progres Persiba Balikpapan yang kearah positif terutama setelah pindah markas ke Stadion Batakan.
    "Persiba progresnya bagus di putaran kedua, apalagi saat mereka main di Stadion Batakan. Saya sudah sampaikan ke pemain, kalau ingin menang, maka kita semua harus bekerja keras. Kami tidak boleh terus larut oleh kemenangan melawan Arema FC karena pertandingan berat sudah menanti" kata Coach Widodo mengingatkan para punggawa Serdadu Tridatu.
    Ayo Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Comment