21 October 2019

JELANG HADAPI BADAK LAMPUNG, LEONARD : KAMI HARUS BERIKAN RESPON POSITIF DI PERTANDINGAN BESOK!

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu menyatakan kesiapannya jelang laga Bali United kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Leonard yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk berjuang meraih hasil positif di laga besok. 
 
"Walaupun waktu recovery yang singkat, tapi saya mewakili pemain yang lain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami siap memberikan yang terbaik untuk tim ini dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan besok," ujar Leonard.
 
Disinggung mengenai pengaruh hasil pertandingan kontra Borneo FC, Leonard tidak memungkiri bila memang ada sedikit pengaruh terhadap mental dirinya dan rekan-rekannya di skuad Serdadu Tridatu. Namun ia mengatakan bila situasi seperti ini harus disikapi dengan positif. 
 
"Memang kami tidak bisa pungkiri hasil di Samarinda sedikit berpengaruh pada mental kami. Tapi kalau dari saya pribadi, situasi seperti ini harus kami sikapi dengan positif. Dengan kondisi seperti ini, kami harus benar-benar fokus agar tidak lengah lagi seperti kemarin," kata Leonard. 
 
Lebih lanjut, pemain sarat pengalaman ini juga mengatakan bila hasil positif di laga kontra Badak Lampung besok akan menjadi sangat penting guna membuat situasi tim bisa kembali seperti sebelumnya. 
 
"Kami harus kerja keras untuk bisa menang di pertandingan besok. Dengan begitu pastinya menunjukkan bagaimana keseriusan kami untuk menjadi yang terbaik tahun ini. Kalau kami bisa melakukan itu dan memenangkan pertandingan, saya rasa situasi di dalam tim akan kembali seperti semula," tutup Leonard.
 
Jangan lewatkan aksi Leonard Tupamahu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Badak Lampung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan