9 July 2019

JELANG HADAPI BARITO PUTERA, IRFAN BACHDIM BERHARAP KONSISTENSI TIM SERDADU TRIDATU 

Penyerang Bali United, Irfan Harrys Bachdim angkat bicara jelang laga terdekat yang akan dihadapi tim Serdadu Tridatu, yaitu bertandang ke markas Barito Putera hari Minggu (14/7) mendatang. Ia mengatakan bila laga tersebut akan jadi laga yang tidak mudah untuk timnya.
 
"Saya rasa melawan Barito Putera nanti tidak akan mudah. Disana ada pemain-pemain berkualitas seperti Samsul Arif yang selalu cetak banyak gol setiap musim. Ada juga Evan Dimas yang menurut saya adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia. Dengan mereka bermain dikandang, kami harus siap dengan motivasi tinggi mereka," kata Irfan Bachdim.
 
Terkait jadwal padat tim Serdadu Tridatu di bulan Juli 2019 ini, Bachdim mengaku siap untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit. "Mengenai jadwal padat, saya rasa tidak ada masalah. Saya siap untuk menjaga kondisi fisik dengan tidur dan makan yang teratur. Saya juga siap mengikuti setiap program latihan yang diberikan tim pelatih," kata Bachdim. 
 
Disinggung mengenai peluang meraih poin di empat laga di bulan Juli ini, Bachdim menegaskan bila ia berharap tim Serdadu Tridatu bisa konsisten untuk selalu mampu meraih hasil positif di setiap pertandingan.
 
"Pastinya saya ingin tim bisa terus konsisten di semua pertandingan. Apabila kami ingin bisa terus berada di posisi atas, pastinya kami harus bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan. Mengenai mana lawan yang terberat, saya rasa semuanya berat. Hanya saja mungkin Persib Bandung sedikit berbeda karena memiliki fans paling banyak," tutup Bachdim.
 
Irfan Bachdim bersama pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (9/7) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan