26 August 2019

JELANG HADAPI MANTAN KLUB, LEONARD TUPAMAHU WASPADAI REKOR POSITIF BORNEO FC DI 10 LAGA TERAKHIR

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu menyatakan kesiapannya menjalani laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC hari Rabu (28/8) mendatang. Leonard memang cukup akrab dengan tim berjuluk Pesut Etam tersebut karena pernah berkiprah selama tiga musim disana. 
 
"Secara pribadi pastinya saya siap apabila diberikan kepercayaan tampil di pertandingan melawan Borneo FC nanti. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari apa yang sudah saya tampilkan di pertandingan sebelumnya," ujar Leonard usai sesi latihan hari Senin (26/8) sore tadi. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Borneo FC saat ini, Leonard pun mengatakan bila calon lawannya tersebut mengalami perkembangan kearah yang positif. 
 
"Kalau saya melihat permainan mereka semakin baik dari segi taktik dan strategi. Kalau dulu saat saya masih disana, tim Borneo FC selalu main fight. Tapi sekarang mereka bermain lebih dewasa," kata Leonard. 
 
Lebih lanjut, Leonard juga memberikan perhatiannya terhadap pencapaian tim Borneo FC yang belum terkalahkan di 10 laga terakhir. Menurutnya hal tersebut menjadikan motivasi untuk dirinya untuk bisa memutus rekor tersebut. 
 
"Ya, saya rasa rekor bagus mereka di 10 pertandingan terakhir harus jadi perhatian kami. Tapi hal tersebut bisa juga menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memutus rekor mereka karena kami juga mau menang terus dikandang sendiri," tutup Leonard. 
 
Leonard Tupamahu sendiri tampil cukup konsisten bersama skuad Serdadu Tridatu sejak awal bergabung awal tahun ini. Ketenangan di lini belakang menjadi warna tersendiri dalam permainan skuad Bali United musim ini.
 
Semangat Leonard! 

Related News


Tinggalkan Balasan