25 May 2018

JELANG HADAPI PERSIB, TAUFIQ : KAMI PUNYA SEMANGAT JUANG UNTUK BANGKIT!

    Laga kontra Persib Bandung hari Minggu (27/5) mendatang tentunya sudah sangat dinantikan seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Pasalnya tim Maung Bandung merupakan salah satu tim besar dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia.
    Laga tersebut juga menjadi perhatian gelandang Bali United, Muhammad Taufiq. Taufiq yang juga merupakan mantan pemain Persib mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah harus mulai fokus menatap laga hari Minggu lusa.
    "Kami sudah harus mulai fokus menghadapi pertandingan melawan Persib. Kami harus maksimalkan sisa beberapa hari sebelum pertandingan. Kita tahu Persib saat ini sedang dalam tren positif. Sekarang bagaimana kami sebagai pemain harus punya semangat lebih dan kerja keras untuk mendapatkan 3 poin atas Persib," ujar Taufiq.
    Lebih lanjut, ayah dua anak tersebut menganggap bila mantan klubnya tersebut musim ini cukup berbahaya dengan materi pemain yang cukup bagus. Faktor kehadiran pelatih asing asal Argentina, Mario Gomez juga membuat kekuatan Persib wajib diperhitungkan.
    "Tahun ini Persib cukup bagus dengan materi pemain dan juga kualitas pelatih yang ada saat ini. Pastinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Persib. Tapi saya pribadi cukup optimis dengan semangat rekan-rekan yang disertai dengan kerja keras, kami akan mampu meraih hasil maksimal," kata Taufiq.
    Muhammad Taufiq sendiri pernah beberapa musim bermain untuk Persib. Bahkan Taufiq pernah sukses membawa Persib menjuarai Liga Indonesia tahun 2014 serta Piala Presiden 2015.
Semangat bawa Bali United bangkit, Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan