29 July 2019

JELANG HADAPI PSM, TECO PUJI KONSISTENSI JUKU EJA DI BEBERAPA TAHUN TERAKHIR

Tim Bali United kembali menggelar latihan pada hari Senin (29/7) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Latihan tersebut digelar pasca para pemain mendapatkan waktu libur selama dua hari. Selain itu sssi latihan ini juga merupakan persiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi PSM Makassar pada hari Kamis (1/8) mendatang. 
 
Pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra yang ditemui usai sesi latihan sore tadi mengatakan bila dirinya cukup menaruh rasa hormat pada skuad PSM Makassar. Ia pun memuji bila tim berjuluk Juku Eja tersebut merupakan salah satu tim yang konsisten di kompetisi Liga 1 dalam beberapa tahun terakhir. 
 
"Saya rasa PSM adalah tim dengan materi pemain bagus dan berkualitas. Mereka juga tidak terlalu mengubah materi pemain dari musim sebelumnya. Melihat beberapa tahun terakhir, mereka juga selalu berada di peringkat papan atas kompetisi Liga 1," kata Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga menyampaikan tekadnya untuk bisa meraih poin penuh di laga kontra PSM Makassar nanti. Menurutnya kesempatan bermain di kandang sendiri menjadi hal yang harus dimanfaatkan.
 
"Pastinya kami punya tekad bisa memenangkan pertandingan nanti melawan PSM. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan juga seluruh suporter kami. Tapi sekali lagi saya tegaskan bila kami harus tetap respek dengan PSM," tutup Coach Teco.
 
Skuad tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (30/7) besok sore sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan