21 July 2019

JELANG HADAPI PSS, HAUDI SAMBUT POSITIF KEMBALINYA WILLIAN PACHECO

Jelang laga Bali United kontra PSS Sleman hari Senin (22/7) besok, pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah mengungkapkan kesiapannya menghadapi tim berjuluk Elang Jawa tersebut. Ditemui usai sesi latihan terakhir sebelum laga besok, Haudi mengatakan siap memberikan segalanya untuk bisa membawa Bali United meraih kemenangan. 
 
"Secara pribadi pastinya saya sudah siap memberikan kemampuan terbaik di pertandingan besok melawan PSS. Saya dan rekan-rekan punya tekad untuk bisa mengamankan poin penuh apalagi akan bermain dikandang sendiri," ujar Haudi. 
 
Haudi juga menyambut baik kembalinya pemain belakang asal Brazil, Willian Pacheco yang sempat absen satu laga saat tim Serdadu Tridatu menghadapi tuan rumah Persela hari Kamis (18/7) lalu. Ia pun mengaku siap bila di pertandingan besok kembali diduetkan dengan bek bertubuh jangkung tersebut. 
 
"Saya rasa kembalinya Pacheco akan membuat kami semakin kuat. Ini menjadi sesuatu yang positif untuk kami. Jika besok pelatih menduetkan saya dengan Pacheco di posisi bek tengah, pastinya kami akan berusaha bermain dengan solid untuk menahan serangan-serangan lawan," kata Haudi. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim PSS Sleman, Haudi menyebut bila lini serang calon lawannya tersebut memiliki pemain-pemain dengan kecepatan yang wajib untuk diwaspadai. 
 
"Menurut saya tim PSS Sleman punya kombinasi penyerang-penyerang yang selalu bermain kolektif. Mereka juga cepat-cepat. Saya dan rekan-rekan pemain belakang yang lain pastinya harus solid dan kompak sepanjang pertandingan agar tidak kebobolan," tutup Haudi. 
 
Haudi Abdillah sendiri saat ini sudah bermain sebanyak tiga pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pembawaannya yang tenang serta kemampuannya membaca arah bola menjadi warna tersendiri di lini pertahanan Bali United saat ini.
 
Jangan lewatkan aksi Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra PSS Sleman besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan