23 October 2018

JELANG LAGA KONTRA BORNEO FC, DIAS ANGGA BERCERITA TENTANG SOSOK DEJAN ANTONIC

    Bali United akan melakoni laga kontra tamunya Borneo FC Samarinda pada hari Kamis (25/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Satu hal yang cukup menarik jelang laga tersebut adalah nuansa nostalgia yang terjadi antara pemain Bali United, Dias Angga Putra dan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.
    Dias mengaku senang bisa kembali bertemu Dejan Antonic. Sebagai pemain yang pernah satu setengah tahun bekerjasama, Dias pun memberikan penilaiannya terhadap sosok Dejan Antonic.
    "Secara personal Coach Dejan itu sosok yang keras tapi hanya ketika di lapangan. Diluar itu beliau sosok yang sangat baik. Secara karakteristik permainan, yang saya tahu Coach Dejan selalu mengedepankan permainan menyerang dengan penguasaan bola di setiap tim yang ia pegang," ujar Dias Angga.
    Kendati demikian, dirinya menegaskan bila tim Serdadu Tridatu tidak akan gentar menghadapi Borneo FC dengan racikan strategi dari Dejan Antonic. Ia mengatakan bila kemenangan wajib diraih lantaran peluang juara untuk Bali United masih terbuka.
    "Kami memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Borneo FC. Pertandingan nanti akan sangat penting untuk menjaga posisi tim di papan atas klasemen. Peluang untuk menjadi juara juga masih ada. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal melawan Borneo FC," tegas Dias Angga.
    Dias Angga Putra sendiri di musim ini tampil cukup apik ketika mendapat kepercayaan tampil oleh tim pelatih Bali United. Bahkan Dias Angga sudah mengemas satu gol ke gawang PSMS Medan di laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan bulan Juli lalu.
Semangat Dias Angga!

Related News


Tinggalkan Balasan