10 July 2018

JELANG LAGA KONTRA PSM, GEDE SUKADANA AKUI SUDAH LUPAKAN INSIDEN DI MAKASSAR

    Apabila membahas laga kontra PSM Makassar, tentunya satu hal yang masih menjadi perbincangan banyak pihak yaitu kemenangan dramatis yang diraih tim Serdadu Tridatu saat laga dimainkan di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada kompetisi Liga 1 2017 lalu.
    Namun kemenangan penting tersebut akhirnya berakhir dengan kericuhan yang melibatkan beberapa pemain Bali United, salah satunya adalah I Gede Sukadana.
    Namun Sukadana mengaku sudah melupakan insiden tersebut. Menurutnya insiden tersebut tidak untuk kembali dibahas apalagi dibalas saat laga laga hari Rabu nanti. Ia pun memilih untuk fokus berlatih keras agar tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil maksimal nanti.
    "Soal insiden (di Makassar) saya rasa tidak usah diperpanjang lagi. Untuk apa terus diperpanjang? Saya bekerja di sepak bola yang ruang lingkupnya sempit. Hari ini kami berbeda tim, bisa saja nanti bermain satu tim. Kita semua sebagai pelaku sepak bola akan terus bertemu satu sama lain. Seperti contoh ada Hasim Kipuw dan Abdul Rahman yang tahun lalu bermain di Bali United, tapi saat ini bermain di PSM," ujar Sukadana.
    "Lebih baik kami fokus bagaimana caranya bisa meraih hasil maksimal untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara, daripada berpikir untuk terus memperpanjang masalah yang sudah berlalu," imbuh Sukadana.
    Jiwa besar dari Sukadana memang membuktikan bila rivalitas yang terjadi hanya berlangsung selama 90 menit di lapangan dan selebihnya kita semua bersaudara.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (streaming vidio.com) serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan