28 November 2017

JELANG TURNAMEN AWSTC 2017, HAMDI SIAP HIBUR WARGA ACEH

    Jelang digelarnya Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017, satu nama pemain tentunya akan menjadi sorotan publik sepak bola Aceh. Pemain tersebut adalah sayap lincah Bali United, Miftahul Hamdi. Hamdi sendiri merupakan putra daerah asli Aceh.
    Hamdi pun mengaku sangat antusias menyambut turnamen AWSTC 2017. Kesempatan bermain dihadapan publik Aceh tentu jadi alasan utamanya.
    "Senang rasanya bisa bermain di kampung halaman sendiri, apalagi akan disaksikan keluarga dan juga warga Aceh. Semoga saya bersama pemain Timnas lainnya bisa memberikan hiburan dan tentunya hasil terbaik terbaik pada turnamen tersebut," kata Hamdi.
    Namun Hamdi saat ini belum mau memikirkan turnamen tersebut dan fokus berlibur dengan keluarga tercintanya di Kabupaten Sigli, Aceh. "Saat ini saya fokus liburan dulu karena baru kemarin mendapat waktu liburan di kampung halaman. Pokoknya mau fokus bersama keluarga dulu," kata Hamdi.
    Saat turnamen AWSTC 2017 nanti, Hamdi akan bahu-membahu dengan pemain Bali United lainnya, Yabes Roni di lini sayap Timnas Indonesia. Hamdi dan Yabes sendiri masih terikat kontrak bersama tim Serdadu Tridatu. Hamdi masih menyisakan kontrak satu tahun lagi, sementara kontrak Yabes Roni masih tersisa dua tahun lagi.
Semangat terus Hamdi dan Yabes!

Related News


Tinggalkan Balasan