9 October 2017

KALAH TELAK, JOKO SUSILO SEBUT BALI UNITED PANTAS MENANG DI LAGA TADI MALAM

    Hasil yang bisa dibilang cukup buruk diterima Arema FC tadi malam setelah kalah dengan skor 6-1 atas Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hasil tersebut pun membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo angkat bicara.
    Joko Susilo menyoroti memburuknya permainan tim Arema FC di babak kedua. Dirinya secara pribadi menyebut bila ia kurang beruntung tadi malam. "Saya kurang beruntung hari ini. Bukan tim Arema FC, tapi saya, Joko Susilo yang kurang beruntung. Pastinya akan ada evaluasi kesalahan lini pertahanan Arema. " ujarnya dengan tegas.
    Joko Susilo juga memberikan ucapan selamat kepada tim Serdadu Tridatu yang sukses meraih kemenangan di laga tadi malam. Ia pun tidak segan mengatakan bila Bali United memang pantas memenangkan pertandingan melawan Arema FC.
    "Tentunya saya harus akui bila Bali United bermain lebih bagus di pertandingan tadi (kemarin). Saya ucapkan selamat kepada Bali United," katanya.
    Kekalahan 6-1 dari Bali United merupakan kekalahan dengan skor terbesar bagi Arema FC di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Related News


Tinggalkan Balasan