3 December 2017

KALAHKAN BRUNEI 4-0, YABES RONI SUMBANG SATU GOL UNTUK TIM GARUDA

    Yabes Roni Malaifani sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di Turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Hal tersebut setelah Yabes sukses mencetak gol penutup kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam dengan skor 4-0 dalam laga yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh hari Sabtu (2/12) malam.
    Yabes sendiri sebenarnya memulai laga dari bangku cadangan. Pemain Bali United asal Alor tersebut baru diturunkan jelang akhri babak kedua menggantikan Ilija Spasojevic. Berada di lapangan dalam waktu yang singkat ternyata tidak mengurangi ketajaman Yabes.
    Yabes sukses mencetak gol di menit 90 setelah sontekannya berhasil membobol gawang Brunei Darussalam setelah memanfaatkan umpan sundulan Hanif Sjahbandi.
    Selain Yabes Roni, dua pemain Bali United lainnya juga diturunkan pelatih Luis Milla dalam laga tersebut. Ricky Fajrin diturunkan sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Ricky mengisi sektor kiri pertahanan tim Garuda.
    Sementara satu lagi pemain Bali United yang turun dilaga kemarin malam adalah Miftahul Hamdi. Hamdi yang merupakan putra asli Aceh tampil sampai dengan pertengahan babak kedua sebelum akhirnya digantikan Egy Maulana Vikri.
    Timnas Indonesia sendiri akan melanjutkan perjuangannya di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 dengan menghadapi Kyrgizstan pada tanggal 6 November 2017 mendatang.
Semangat terus Tim Garuda!

Related News


Tinggalkan Balasan