16 September 2017

KALAHKAN PERSIJA, WIDODO AKUI BALI UNITED SEMPAT KEHILANGAN RITME DI BABAK KEDUA

    Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1 sangat berarti penting untuk tim Serdadu Tridatu. Dua gol yang dicetak Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim membuat langkah tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini masih bisa bersaing di jalur juara dan terus menempel Bhayangkara FC sebagai pimpinan klasemen.
    Raihan poin penuh tim Serdadu Tridatu atas Macan Kemayoran sangat disyukuri oleh pelatih Widodo C Putro. Ia mengungkapkan jika dirinya cukup puas lantaran mampu mengalahkan Persija Jakarta yang dianggap memiliki materi pemain yang bagus dan punya pengalaman.
    “Kami patut syukuri kemenangan ini. Mengalahkan Persija bukan hal mudah. Mereka punya materi pemain yang bagus dan punya banyak pengalaman bertanding,” ujar Coach Widodo.
    Bermain menekan dibabak pertama dan mencetak dua gol Bali United justru kurang berkembang di babak kedua. Hal ini diungkapkan Coach Widodo yang menyebut jika timnya sempat kehilangan ritme permainan di babak kedua. Beruntung pemainya mampu mengendalikan situasi sehingga tim lawan tidak mampu menyamakan kedudukan.
    “Saya akui kami sempat hilang ritme di babak kedua. Hal tersebut tidak terlepas dari kondisi beberapa pemain yang kelelahan setelah pulang dari Samarinda. Beruntung para pemain bisa menguasai permainan sehingga tim lawan tidak mampu menambah gol.” ungkapnya.
    Usai laga menghadapi Persija Jakarta, Bali United akan kembali bertemu tim kuat Persib Bandung di kandangnya dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan depan.

Related News


Tinggalkan Balasan