30 October 2017

KALAHKAN SRIWIJAYA FC 3-2, BALI UNITED SUKSES SAMAI PEROLEHAN POIN PSM DAN BHAYANGKARA FC DI PUNCAK KLASEMEN

    Bali United kembali membuka asa menjadi juara di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah sukses meraih kemenangan penting atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (30/10) malam.
    Di babak pertama Bali United langsung tampil menyerang. Saat laga belum genap berlangsung dua menit, tim Serdadu Tridatu sudah sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah eksekusi penalti Sylvano Comvalius sukses membobol gawang Teja Paku Alam. Penalti diberikan setelah Nick Van Der Velden dilanggar salah seorang pemain belakang Sriwijaya FC dikotak penalti.
    Di menit 13 kembali Bali United sukses kembali memperbesar keunggulan. Kali ini gelandang mungil Muhammad Taufiq pelakunya. Lewat tendangan keras jarak jauh, Taufiq sukses mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Teja Paku Alam yang kembali membuat seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh.
    Belum selesai sampai disana, Bali United kembali mencetak gol ketiga di menit 36 lewat gol kedua Sylvano Comvalius di laga kali ini. Menerima umpan Irfan Bachdim, tendangan terarah Comvalius sukses membobol gawang Teja Paku Alam untuk yang ketiga kalinya.
    Di babak kedua situasi berubah. Tim tamu Sriwijaya FC benar-benar bermain menyerang dengan terus menggempur pertahanan Bali United. Tim Sriwijaya FC sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke 48 lewat tendangan keras Marckho Sandy yang berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan.
    Tim Sriwijaya FC kembali sukses membobol gawang Bali United pada menit ke 61 lewat sontekan Beto Goncalvez memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Tijani Belaid yang sebelumnya sukses ditepis Wawan Hendrawan.
    Setelah skor menjadi 3-2, laga menjadi semakin ketat. Kedua tim banyak mendapatkan peluang emas namun masih belum membuahkan gol. Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-2 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Namun dirinya mengakui pertandingan babak kedua cukup sulit untuk Bali United karena permainan tanpa beban dari Sriwijaya FC.
    "Di babak pertama kami mampu memainkan bola dan sangat enak untuk disaksikan. Tapi di babak kedua, Sriwijaya FC bermain lepas tanpa beban sehingga mereka berhasil mencetak dua gol di babak kedua. Tapi satu yang terpenting adalah kami berhasil memenangkan pertandingan pada malam hari ini," ujar Coach Widodo.
    Dengan hasil ini tim Serdadu Tridatu sukses memimpin klasemen sementara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan poin 62 sama dengan jumlah yang dikumpulkan Bhayangkara FC dan PSM Makassar.
    Berikutnya Bali United akan melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makasaar hari Senin (6/11).
    Kemenangan yang patut disyukuri. Astungkara hasil ini terus berlanjut hingga akhir musim.

Related News


Tinggalkan Balasan