3 October 2017

KEBAHAGIAAN TAUFIQ SETELAH KEMBALI PERKUAT TIMNAS DAN BERTEMU SAHABAT LAMANYA

    Nama Muhammad Taufiq jadi salah satu pemain dari 20 nama pemain yang dipanggil untuk laga timnas Indonesia kontra Kamboja. Taufiq bersama empat pemain Bali United lainnya yaitu Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim mendapat kesempatan membela Tim Merah Putih dalam laga uji coba resmi FIFA tersebut.
    Rasa bangga pun disampaikan gelandang Muhammad Taufiq yang kembali mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia. Ia mengaku bersyukur mendapat panggilan membela Tim Garuda.
    “Ya, tentunya saya sangat bersyukur bisa dipanggil lagi membela Timnas Indonesia. Apalagi saya sudah cukup lama absen memperkuat timnas,” ujar Taufiq.
    Pemanggilan Taufiq ke Timnas senior Indonesia kali ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya ia sudah melakoni laga debutnya bersama Timnas senior saat melakoni laga ujicoba menghadapi Timnas Bahrain pada tahun 2012 silam. Ia juga sudah mencatatkan 15 caps bersama timnas Senior.
    Selain bahagia karena mendapat panggilan untuk memperkuat timnas timnas, ada satu hal yang membuat seorang Taufiq sangat bergembira. Hal tersebut adalah kembali bertemunya ia dengan sahabat lamanya yang saat ini memperkuat klub Malaysia Selangor FA, Andik Vermansyah.
    "Pastinya senang bisa kembali bertemu Andik. Walaupun kami tetap rutin melakukan komunikasi, namun kami belum pernah lagi bermain satu tim setelah sama-sama di Persebaya Surabaya dulu. Rasa kangen itu pasti ada. Kebetulan kami sekamar sekarang. Semoga bisa beri kemenangan untuk Indonesia besok," kata Taufiq.
Ayo semangat Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan