16 July 2018

KEBIJAKAN MANAJEMEN BALI UNITED TERKAIT CEDERA YANG DIALAMI DEMERSON BRUNO COSTA

    Satu kebijakan diambil manajemen Bali United terkait status pemain belakang asal Brazil, Demerson Bruno Costa. Demerson yang mengalami cedera yang cukup serius dipastikan tidak akan memperkuat tim Serdadu Tridatu di sisa kompetisi Liga 1 2018 ini lantaran manajemen Bali United memutuskan tidak mendaftarkan Demerson dalam daftar pemain di Liga 1.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Namun ia pun membantah bila dikatakan manajemen tim Serdadu Tridatu telah memutus kontrak Demerson.
    "Demerson mengalami cedera yang mengharuskan dia absen dalam waktu yang cukup panjang. Sementara dari hasil diskusi dengan tim pelatih, kami membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang. Maka kami putuskan untuk tidak mendaftarkan nama Demerson di putaran kedua nanti dan mendatangkan pemain baru," ujar Yabes Tanuri.
    "Tapi disini saya sampaikan bila kami tidak memutus kontrak Demerson. Demerson tetap pemain Bali United hingga kontraknya selesai dan kami akan tetap menanggung biaya pengobatan cedera yang ia alami," imbuh Yabes Tanuri.
    Lebih lanjut, Yabes Tanuri mewakili seluruh keluarga besar Bali United juga berdoa untuk kesembuhan cedera yang dialami Demerson. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi yang selalu diberikan Demerson untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Pastinya kami berdoa agar Demerson bisa cepat pulih dan kembali bermain. Apresiasi yang luar biasa untuk Demerson yang selalu tampil maksimal setiap pertandingan Bali United. Sekali lagi doa terbaik untuk Demerson," kata Yabes Tanuri.
    Sementara itu Dokter Tim Bali United, Ade Punarbawa mengatakan bila Demerson mengalami cedera pada meniscus dan permukaan tulang rawan pada lutut kanan.
    "Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI dan pemeriksaan oleh dokter spesialis ortopedi, ditemukan masalah pada meniscus dan permukaan tulang rawan pada lutut kanan. Demerson pun memilih untuk melakukan terapi di Brazil dimana terapi tersebut tidak bisa dilakukan di Indonesia," ujar Dokter Ade.
    Demerson Bruno Costa bergabung dengan Bali United pada bulan Desember 2017 lalu. Total Demerson telah memainkan 23 laga bersama tim Serdadu Tridatu di berbagai ajang. Dua gol krusial juga sempat ia cetak untuk Bali United yaitu saat laga babak penyisihan grup Piala AFC 2018 ke gawang klub Vietnam FLC Thanh Hoa serta laga semifinal Piala Presiden 2018 ke gawang Sriwijaya FC.
Semangat sembuh Deme!

Related News


Tinggalkan Balasan