25 September 2018

KECAM AKSI KEKERASAN ANTAR SUPORTER, WIDODO CAHYONO PUTRO APRESIASI FANS BALI UNITED

    Sepak bola Indonesia kembali berduka setelah satu orang The Jakmania yang diketahui bernama Haringga Sirila tewas dikeroyok sebelum laga antara Perib Bandung kontra Persija Jakarta hari Minggu (23/9) lalu. Hal tersebut pun menjadi perhatian seluruh publik sepak bola Indonesia termasuk di Pulau Dewata.
    1. Mengheningkan cipta sebelum kick off babak pertama laga Bali United kontra PS Tira kemarin malam pun dilakukan sebagai tanda berduka cita. Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga angkat bicara terkait kejadian tersebut saat sesi
post match press conference
    .
    "Tentu dari saya berharap tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini. Para suporter harus tetap tertib saat mendukung tim kesayangannya. Ketika kita sudah mulai dibenahi dari sisi pemain, mari kita juga sama-sama berbenah dari sisi suporter. Walau bagaimanapun juga kita satu Indonesia. Kita harus saling menghormati satu sama lain," ujar Coach Widodo.
    Ia pun secara khusus memuji suporter Bali United yang menurutnya sangat menaruh rasa hormat pada setiap suporter tim lawan khususnya yang bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    "Saya sangat senang melihat suporter di Bali. Saya melihat bagaimana mereka saling respect dengan suporter-suporter lainnya yang datang ke Bali. Dengan begitu bisa terjalin satu kesatuan antar pecinta sepak bola di Indonesia. Hal tersebut menurut saya juga akan berpengaruh terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia," kata Coach Widodo.
Keluarga besar Bali United turut berduka atas meninggalnya Haringga Sirila. Semoga ini benar-benar menjadi yang terakhir di sepak bola Indonesia. Kita satu Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan