7 July 2018

KEHADIRAN RIBUAN SUPORTER DARI BALI BUAT NYOMAN SUKARJA MAKIN TERMOTIVASI

    Laga besar menanti tim Serdadu Tridatu malam nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Para suporter Bali United dari berbagai komunitas pun dipastikan akan meramaikan laga malam nanti untuk mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut ternyata sudah diketahui oleh salah satu pemain Bali United, I Nyoman Sukarja.
    Sukarja mengaku kehadiran suporter dengan jumlah besar saat laga away benar-benar menambah motivasi dirinya untuk menampilkan permainan terbaik saat laga kontra tuan Persebaya Surabaya.
    "Saya rasa kami tidak ada masalah dengan tekanan suporter tuan rumah karena kami sudah terbiasa bermain dalam tekanan. Apalagi kabar terakhir yang kami terima ada sampai ribuan suporter Bali United yang hadir untuk mendukung kami. Tentu hal tersebut akan menambah motivasi kami," ujar Sukarja.
    Sukarja juga menambahkan bila persiapan tim sejauh ini sudah cukup baik. Ia mengatakan bila seluruh pemain termasuk dirinya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti malam.
    "Kami tentunya sudah sangat siap secara teknis. Kami sudah melakukan persiapan yang cukup. Kami juga sudah tahu apa yang harus kami lakukan di pertandingan besok. Tapi Persebaya juga bukan tim sembarangan. Perlu kerja keras apabila kami ingin mencuri poin di pertandingan besok," kata Sukarja.
    Penampilan Nyoman Sukarja sejauh ini memang bisa dibilang cukup konsisten. Pemain asal Mengwi tersebut sukses menjawab kepercayaan tim pelatih Bali United yang memberinya kesempatan turun sebagai starter di tiga laga terakhir dengan penampilan gemilang. Satu gol sempat dicetak ayah dua anak tersebut saat laga tandang kontra Madura United.
Jangan lewatkan aksi Nyoman Sukarja dan pemain Bali United lainnya dalam laga Bali United kontra tuan rumah Persebaya Surabaya hari Sabtu malam ini mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (streaming vidio.com).

Related News


Tinggalkan Balasan