6 December 2018

KEKAGUMAN SEORANG VICKY NITINEGORO AKAN FASILITAS DAN KEBERSIHAN STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA

    Rombongan tim sepak bola bernama Football Traveler yang beranggotakan artis-artis ternama ibu kota menyempatkan hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan menggelar laga persahabatan. Nampak dalam rombongan tim Football Traveler ada sosok Vicky Nitinegoro yang pastinya tidak asing lagi bagi pecinta dunia hiburan tanah air.
    Vicky merupakan model yang juga telah membintangi sejumlah judul sinetron dan juga FTV. Ia terlihat sangat menikmati ketika bermain di lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Usai bermain, Vicky menjelaskan kegiatan yang ia adakan dengan rekan-rekannya tersebut. Ia mengatakan bila semua anggota Football Traveler sangat antusias ketika mendapat undangan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya. Disini kami mendapat undangan bermain bersama kominitas FBI (Football Boots Indonesia) regional Bali. Memang antusiasmenya luar biasa ketika mendapat informasi kalau kami akan main di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sampai kami menutup pendaftaran bagi followers yang ingin ikut," ujar Vicky.
    Ia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia mengatakan bila stadion terbesar di Bali ini memiliki kualitas lapangan yang cukup baik. Selain itu ia juga menyebut bila kebersihan markas Bali United ini sangat terjaga.
    "Yang pasti senang bisa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang memiliki kualitas rumput yang bagus. Selain itu stadion ini juga bersih. Menurut saya masyarakat Bali benar-benar menjaga stadion ini meskipun sebenarnya jauh dari pusat kota," ujar Vicky.
    Lebih lanjut Vicky juga mengaku kunjungannya ke Stadion Kapten I Wayan kemarin bukan yang pertama. Ia mengatakan sempat datang di tahun 2016 lalu lantaran sebenarnya cukup mengenal cukup baik beberapa pemain Bali United.
    "Dulu tahun 2016 sempat datang menyaksikan pertandingan Bali United melawan Persegres. Waktu itu diundang Hasim Kipuw. Selain itu saya juga kenal Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly karena kalau di Jakarta mereka suka ikut gabung main dengan kami. Selain itu saya juga kenal Gede Sukadana. Biasanya kalau saya ke Bali pasti kami sempatkan untuk bertemu," tutup Vicky.

Related News


Tinggalkan Balasan