25 August 2019

KEMBALI CETAK GOL KEMENANGAN, SPASO BERI APRESIASI UNTUK KONTRIBUSI MELVIN PLATJE

Membahas kemenangan Bali United atas Arema FC hari Sabtu (24/8) kemarin, nama Ilija Spasojevic tentunya menjadi sosok yang akan menjadi pembahasan. Satu golnya saat babak kedua baru berjalan 12 menit ke gawang Arema FC jadi alasannya. Gol tersebut pun menjadi gol ke-7 Spaso musim ini bersama tim Serdadu Tridatu.
 
Mengenai golnya tersebut, Spaso enggan berkomentar terlalu banyak. Ia hanya menegaskan bila seluruh pemain Bali United bermain sangat luar biasa sehingga bisa kembali meraih kemenangan ke-7 secara beruntun di kompetisi Shopee Liga 1 2019. 
 
"Seperti sebelum-sebelumnya, saya tidak terlalu memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang paling penting adalah tim bisa meraih kemenangan. Di pertandingan kemarin terlihat bagaimana banyak pemain dari tim kami yang bisa jadi penentu kemenangan. Semua pemain bekerja sangat keras, mulai dari kiper sampai di depan," ujar Spaso.
 
Spaso menambahkan bila dirinya secara khusus memberikan pujiannya terhadap rekan satu timnya di lini depan Bali United, Melvin Platje. Ia menyebut bila penyerang asal Belanda tersebut bermain dengan semangat tinggi dan bisa menciptakan banyak peluang untuk skuad Serdadu Tridatu. 
 
"Saya rasa Melvin Platje juga bermain sangat bagus kemarin. Dia bisa ciptakan banyak peluang dan dia sangat bekerja keras untuk tim. Walaupun dia tidak mencetak gol, tapi kontribusi dia untuk tim wajib untuk kita berikan apresiasi. Begitu juga dengan pemain lain seperti Stefano Lilipaly, Paulo Sergio, dan pemain-lainnya," imbuh Spaso.
 
Disinggung mengenai motivasi tinggi yang ia perlihatkan di laga kontra Arema FC, Spaso pun memberikan jawabannya. Ia menyebut bila di setiap pertandingan, ia memang selalu ingin menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.
 
"Mengenai motivasi, saya selalu termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan. Saya selalu siap melakukan apa yang seharusnya saya lakukan di lapangan. Tapi seperti yang saya bilang, di tim ini ada banyak yang bisa menjadi penentu," katanya. 
 
"Di pertandingan lawan PSM, Melvin Platje mencetak gol kemenangan. Saat melawan PS TIRA Persikabo ada Lilipaly dan sekarang saya yang mencetak gol. Jadi kekuatan tim ini bukan hanya satu dua pemain, tapi semua pemain bisa membuat kami memenangkan pertandingan," tutup Spaso.
 
Luar biasa Spaso! Tetap semangat dan fokus hadapi pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan