3 October 2017

KEMBALI DARI MASA PEMINJAMAN, SAMSUL PELU SIAP HABIS-HABISAN UNTUK BALI UNITED

    Bali United kembali kedatangan pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga 2 Persikad Depok. Ada tiga pemain yang kembali ikut berlatih bersama tim Bali United setelah masa peminjaman selesai.
    Empat pemain tersebut adalah penjaga gawang I Putu Pager, pemain belakang Amrun Mubarok, dan penyerang sayap Samsul Pelu. Mereka bertiga sudah mengikuti sesi latihan tim Serdadu Tridatu sejak pekan lalu.
    Menurut Samsul Pelu, ia sangat senang bisa kembali ke tim Bali United usai melakoni masa peminjaman ke Persikad Depok. Ia mengaku siap memberikan penampilan terbaik jika diberikan waktu bermain oleh pelatih.
    “Senang pastinya bisa kembali ke Bali United lagi. semoga saya bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk Bali United kedepannya,” ungkap Samsul Pelu yang merupakan jebolan tim Bali United U-21 tersebut.
    Ia menambahkan, pengalaman bermain bersama Persikad Depok diharapkan bisa menambah kepercayaan dirinya untuk menampilkan yang terbaik untuk Bali United.
    “Saya harap pengalaman kemarin di Persikad bisa menambah rasa percaya diri saya jika mendapatkan kesempatan bermain untuk Bali United. Saya akan lebih kerja keras lagi untuk meyakinkan pelatih dengan kemampuan yang saya miliki.” kata pemain asal Tulehu itu.
    Semangat Pelu!

Related News


Tinggalkan Balasan