11 June 2019

KEMBALI DIPANGGIL TIMNAS U-22, KADEK AGUNG BICARA TENTANG PERSAINGAN DI POSISI GELANDANG 

Kadek Agung Widnyana Putra dipastikan akan menjadi lawan tim Serdadu Tridatu ketika laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 hari Jumat (14/6) mendatang. Hal tersebut lantaran pemain asal Desa Luwus, Tabanan tersebut kembali mendapat panggilan Timnas U-22. 
 
Kadek Agung pun bercerita tentang perasaannya setelah kembali mendapat kesempatan berkostum Garuda. Ia mengatakan siap berjuang menampilkan permainan terbaik ketika mendapat kesempatan turun bermain. 
 
"Perasaan saya sama seperti sebelumnya, pasti sangat senang ketika mendapat kesempatan untuk bermain untuk Timnas. Bermain untuk Timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil dan pastinya kesempatan ini membuat saya sangat bangga," ujar Kadek Agung. 
 
Ketika disinggung mengenai persaingan dengan pemain tengah lainnya yang saat ini menghuni skuad Timnas Indonesia U-22, Kadek Agung memilih fokus pada penampilannya sendiri. 
 
"Yang pasti persaingan di Timnas selalu ketat. Apalagi di posisi saya sebagai gelandang. Tapi saya tetap dengan prinsip sejak dulu yaitu saya tidak terlalu memikirkan tentang persaingan dengan pemain lainnya," kata Kadek Agung. 
 
"Bagi saya yang terpenting adalah bagaimana saya bisa tampil sebaik mungkin saat latihan maupun pertandingan. Biarkan tim pelatih yang memberikan penilaiannya," tutup Kadek Agung. 
 
Kadek Agung sendiri sudah tidak terlihat dalam sesi latihan Bali United hari Selasa (12/6) sore tadi karena sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22 bersama pemain Bali United lainnya, Diky Indriyana.
 
Semangat terus Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan