8 December 2017

KEMBALI GABUNG LATIHAN, RICKY FAJRIN BICARA PENTINGNYA KEBUGARAN FISIK BAGI SEORANG PEMAIN

    Ada yang berbeda saat sesi latihan Bali United Jumat (8/12) sore tadi di Lapangan Trisakti, Legian. Sesi latihan tadi sudah di hadiri tiga pemain yang sempat absen. Mereka adalah kapten tim Fadil Sausu, Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani. Fadil sebelumnya tidak mengikuti latihan karena ada urusan keluarga. Sedangkan Ricky dan Yabes baru saja memperkuat Timnas Indonesia di turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.
    Bali United terus melakukan latihan intensif untuk meningkatkan stamina pemain setelah libur kompetisi. Apalagi tim Serdadu Tridatu akan menghadapi kompetisi Asia tahun depan. Jadwal padat yang akan di hadapi Bali United pun jadi perhatian Ricky Fajrin. Apalagi dia baru saja memperkuat Timnas Indonesia yang tentu faktor kebugaran akan sangat penting untuk menghindari cedera.
    “Faktor kebugaran sangat penting apalagi Bali United akan menghadapi jadwal padat kompetisi tahun depan. Oleh karena itu saat ini latihan fisik sangat penting,” ungkapnya.
    Ricky Fajrin juga menyebut perlu kedisiplinan tinggi agar stamina dan kebugaran tetap terjaga di tengah jadwal kompetisi yang akan sangat padat. “Yang penting kita disiplin. Saat latihan harus ikuti instruksi pelatih. Diluar latihan juga kita harus jaga makanan dan disiplin waktu untuk istirahat,” imbuhnya.
    Bali United masih akan kembali menjalani sesi latihan lada hari Sabtu (9/12) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan