3 January 2018

KEMBALI LATIHAN SORE NANTI, SPASO SEBUT KONDISINYA TETAP FIT SELAMA LIBURAN

    Setelah diliburkan dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan hari Rabu (3/1) sore nanti di Lapangan Banteng, Seminyak. Para pemain Bali United pun telah siap untuk kembali menjalani sesi latihan, termasuk penyerang anyar Ilija Spasojevic.
    Spaso mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertemu dengan rekan-rekannya sesama pemain Bali United. Ia juga mengakui bila dirinya sangat antusias memulai persiapan di tahun 2018 ini.
    "Saya sudah tidak sabar mulai latihan lagi bersama rekan-rekan di Bali United. Saya merasa sangat fit untuk kembali menjalani latihan sebagai persiapan kami di berbagai pertandingan di tahun 2018 ini," ujar Spaso.
    Spaso pun sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya selama menjalani liburan di Montenegro. Ia mengatakan bila selama di Montenegro, dirinya mengurus segala administrasi tentang statusnya yang saat ini sudah menjadi Warga Negara Indonesia.
    "Saya mengurus berbagai administrasi karena sekarang saya warga asing di Montenegro. Selain itu saya juga bersilaturahmi dengan keluarga besar disana, dan tentunya saya juga latihan dengan pelatih pribadi saya di sana," kata Spaso.
    Sejak resmi bergabung dengan Bali United 14 Desember 2017 lalu, Spaso sudah menjalani beberapa kali sesi latihan termasuk satu kali sesi game internal. Setelah itu Spaso lebih banyak menghabiskan waktunya di Montenegro sebelum akhirnya kembali ke Bali untuk memulai persiapan bersama tim Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan