8 November 2019

KEMBALI TANPA BEBERAPA PEMAIN SAAT JUMPA PERSIPURA, TECO PUJI PENAMPILAN TAUFIQ

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura hari Senin (11/11) mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jelang laga tersebut, tim Serdadu Tridatu masih belum bisa diperkuat beberapa pemain karena akumulasi kartu. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai kondisi tim asuhannya jelang laga kontra Persipura. Ia mengatakan bila absennya beberapa pemain akan ditutupi oleh pemain lainnya yang siap diturunkan. 
 
"Memang ada beberapa pemain yang akan absen melawan Persipura karena akumulasi kartu. Tapi kami tidak boleh terlalu memikirkan itu karena masih ada pemain lainnya yang siap untuk diturunkan. Dalam beberapa hari ini kami harus mempersiapkan diri dengan pemain yang ada," ujar Coach Teco. 
 
Pelatih asal Brazil ini pun memberikan pujiannya kepada sosok Taufiq yang menurutnya tampil bagus saat laga kontra PSS. Ia juga cukup yakin bila Taufiq bisa menampilkan permainan yang lebih baik di kesempatan berikutnya. 
 
"Taufiq main bagus saat pertandingan melawan PSS. Dia mampu bertahan dengan baik dan juga dia bisa menjaga keseimbangan lini tengah tim ini. Kita tahu Taufiq adalah pemain yang punya kualitas dan pernah bermain untuk tim besar di Indonesia. Saya juga lihat dia sangat kerja keras saat latihan. Apabila terus mendapat kesempatan, saya yakin Taufiq bisa lebih baik lagi," kata Coach Teco.
 
Rombongan skuad Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, dan official rencananya akan bertolak menuju Surabaya hari Sabtu (9/11) besok dengan menempuh perjalanan udara. 

Related News


Tinggalkan Balasan