13 November 2017

KEMERIAHAN USAI LAGA TERAKHIR BALI UNITED DI LIGA 1

    Bali United sukses mengakhiri laga di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan mengalahkan Persegres Gresik United 3-0. Usai laga tersebut sekitan 20.000 fans yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak langsung beranjak keluar dari stadion. Seperti biasa mereka bernyanyi bersama menutup laga terakhir dengan sukacita. Gegap gempita terasa di Stadion Dipta. Aksi koreo 4D dari kelompok suporter di tribun utara juga menambah kemeriahan tadi malam.
    Setelah itu, ada yang berbeda. Acara digelar di panggung bersama grup band Bebangkan Squad dan The Resistance di depan tribun timur. Acara penuh kebahagiaan tersebut bertema "Bali United Road to Asia".
    Diawali lagu Rasa Bangga, seluruh fans larut dalam perayaan sederhana ini. Para pemain, tim pelatih dan official Bali United pun ikut naik keatas panggung untuk ikut bernyanyi bersama para pengisi acara. Para suporter pun kemudian turun ke tengah lapangan untuk merayakan bersama pesta juara dengan pemain.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro yang mendapat kesempatan berbicara pertama di panggung, menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen klub. Coach Widodo berharap Bali United kedepannya bisa lebih baik dan mampu berbicara di kancah internasional.
    "Terima kasih kepada semua pemain dan official. Saya yakin semua bermain dengan hati. Tidak lupa juga untuk pemain ke-12 yaitu para fans Bali United. Menurut kami, suporter Bali United terbaik di Indonesia. Tanpa anarkis, tanpa lemparan botol. Bali United Jaya!," kata Widodo yang disambut gemuruh suporter.
    Kapten tim Bali United, Fadil Sausu, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada fans yang selalu memberi dukungan selama satu musim keikutsertaan Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. "Terima kasih semuanya untuk dukungan yang luar biasa untuk kami. Kini saatnya fokus ke turnamen tingkat Asia," ucapnya.
    Irfan Bachdim pun tidak ketinggalan memberikan sepatah dua patah kata diatas panggung. Ia pun menyampaikan pesan dan kesannya. Irfan Bachdim pun memberikan pernyataan yang sukses membuat seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh.
    Terima kasih semuanya. Saya tahu semua pasti sedih karena kami tidak juara. Tapi seluruh Indonesia juga tahu siapa juara sebenarnya. Tim Bali United adalah juaranya!. Untuk tahun depan, saya tetap di Bali United," kata Bachdim disambut gemuruh tepuk tangan suporter.
    Setelah itu, semua pemain berfoto bersama di panggung yang dibangun di depan tribun timur Stadion Dipta Gianyar. Mereka mengenakan kaos putih bertulis The Real Champion.

Related News


Tinggalkan Balasan